Dicari Ribuan Distributor Air Perak/ION Perak (Ag+) Seluruh Indonesia dan Kesempatan Untuk Jadi Stokist di Daerah Anda

Membunuh dan Melawan Virus, Bakteri, Parasit, Jamur hingga 650 jenis dalam waktu 6 Menit! Antibiotik hanya mampu membunuh 7 jenis saja.

Partikel Ion Perak di kembangkan oleh NASA sebagai Suplement untuk menjaga kesehatan Astronot saat berada di Luar Angkasa - Kini Ion Perak di Kembangkan di Indonesia menggunakan Nano Teknology dari Jerman

Belum Launching, Kesempatan Sukses Sangat Besar sekali

System Matrix 3 x 12 Spill Over
(kesempatan anda mendapatkan limpahan downline dari team kami)

The Best Offer!
Join Hanya Rp125.000

Dapatkan Web Replika Klik di sini

Jika anda pernah gagal dalam bisnis MLM, Bisnis Konvensional atau bisnis apa saja! ini merupakan Solusi dan Kesempatan terbaik untuk bangkit dari keterpurukan masa lalu, dan satu-satunya harapan untuk merubah nasib dari beban hidup yang sangat berat yang kita rasakan saat ini. Yakin lah ini kesempatan bagus bagi anda untuk merubah hidup dengan hasil yang sangat berlimpah-limpah di kemudian hari! namun di perlukan keberanian untuk mengambil Keputusan yang CEPAT & BIJAKSANA!

Latar Belakang Memilih Ion Perak
Kami tidak menawarkan peluang bisnis Ion Perak/Air Perak ini, sebelum kami sendiri melakukan beberapa research/penelitian dari segi Harga, Market Share, Keamanan, Competitor dan Manfaat Produk serta peluang terjadinya Repeart Order.
  • Harga yang murah dan bersaing Rp120.000 sudah dapat 2 Botol Spray isi 60ml dan 1 Botol 500ml air perak.
  • Market Share, meliputi kelas bawah dan menengah ke atas yang membutuhkan perlindungan terhadap penyakit yang di akibatkan virus, jamur, parasit dan bakteri
  • Keamanan, Produk dapat di konsumsi Bayi, Ibu hami, Ibu Menyusui, dan tidak berbahaya untuk bagian-bagian tubuh yang sensitif seperti, Mata, Hidung & Telinga
  • Competitor, tidak bertentangan jika di konsumsi bersamaan dengan Food Supplement, Herbal bahkan obat dokter. Food Supplement /Herbal mungkin dapat menyembuhkan penyakit degeneratif, tapi tidak Bisa menyembuhkan Sakit Perut atau Flu dalam waktu 5 Menit!
  • Manfaat Produk, sangat banyak sekali, dari kebutuhan sehari-hari misalnya Demam, Sakit Perut, Keracunan karena salah makan, Batuk-batuk, Flu, Sinus, Sakit Gigi, Bau Mulut, Bau badan, Ashma (Umumnya Bisa di atasi dalam waktu hitungan Menit!) Bahkan Penyakit-penyakit Berat pun dapat di atasi seperti HIV, paru-paru, Lepra/Kusta, Diabetes, bahkan di Afrika pengobatan untuk Malaria Menggunakan ION PERAK/AIR PERAK dan bisa sembuh dalam waktu 5 hari (dan udah di terapkan di Indonesia)
  • Repeat Order, Dokter-dokter THT dokter rumah sakit yang sudah mengenal Ion Perak Rutin Belanja produk ini dan menurut informasi yang kami terima dalam masa pre launch ini sudah ada 1000 member dengan repeart order mencapai 10.000 paket (10 kali lipat)
Ini merupakan peluang bisnis yang sangat luar biasa dan hampir di pastikan tiap apotik, Rumah Sakit, Maupun toko-toko obat di seluruh Indonesia nantinya ikut mempromosikan Air Perak untuk pengobatan dari berbagai Macam masalah kesehatan sebagai pengganti Antibiotik yang Alami.

Siapkah anda mengambil kesempatan bisnis yang sangat Spektakuler ini ? atau mungkin orang lain yang akan mendahului anda.


No comments:

Post a Comment